Pages

Tuesday, November 10, 2009

off

Hanya pengen bilang " iya aku salah, aku minta maaf dan biarkan aku pergi"

Sempat berfikir utk terus jalani, dengan konsekuensi aku sakit or aku beruntung tapi paling tidak aku menikmati proses yg ada di depan mata saat ini. Kalaupun aku sakit nanti aku pernah senang sekarang. Tapi ketika berfikir ulang.....aku gak sanggup menjalani kesenangan semu yang pasti ada batasnya ini. Betapa bodohnya aku bila tidak bisa membaca pertanda dari Tuhan yang dikirimkan untuk menuntunku menuju jalan yang benar. Betapa dungunya aku bila terus memaksa jalan yang salah ini.


Kalaupun kamu merasa aku sekarang beda, itu benar memang, bukan hanya sekedar perasaanmu saja, aku memang harus berubah, aku gak bisa seperti kemarin yang akan membuat kita semakin masuk dalam jurang. Kalau memang dirimu gak bisa mengambil sikap, ijinkan aku untuk memutuskan, biarku yang mengalah....aku terima......

0 comments: