Pages

Wednesday, September 15, 2010

Cerita Bluber


Panggilannya bluber...yang bisa disingkat BB, dan punya nama asli yang cukup keren 'blue bear' yang berarti ini bener-bener boneka beruang :D ...... Dan inilah boneka pertama yang menemaniku tidur setelah aku meninggalkan seperangkat peralatan tidurku di ponorogo *gak bisa bawanya waktu pindahan, dah over bagasi bangeeeetttttt*.

Bluber punya bulu yang lembuuutt banget, itu knapa aku memilihnya, walopun dia pake baju warna biru *aku gak suka boneka yang pake baju....dah gak lucu lagi kayaknya*, selain harganya yang cukup terjangkau dengan dompet seorang CPNS diperantauan dengan gaji yang masih 80% *pasang muka melas biar terus dipelihara oleh negara*..... dengan kata lain bb inilah yang menemaniku saat2 senang dan susah disini :D.

Dan tak kusangka sekarang aku mempunyai pemandangan yang indah sekali dikamar, si bb matching ama spreiku..... tema kamar berubah jadi biru dech.... jadi pengen ngecet tembok warna kuning nech....biar lengkap jadi warna pelangi karena lemari baju dah ijo, rak buku merah, pas khaaannn...... yang jelas aku makin sayang ama bb, jadi kangen terus ama kasurku yang bertema biruuuuuu...........

4 comments:

aries_ayis said...

Bluber mesti kenalan ma si dudul ..

*beruang coklat tak berbaju yg duduk manis di samping PC @WS ku dan tak jelas apa gender nya hemaprodit sepertinya * ...

duduls berkata : salam kenal bluber ;)

rhee said...

makjah mewakili bluber

salam kenal juga duduls :)
aku sudah melihat fotomu yg dikirim emakmu via imel ke emakku..... ternyata dirimu........ :)

donut's said...

jadi jodoh2annya jadi?
astagaaaaa, aku kebagian traktirannya pan?

btw bluber jangan mau sama dudul, jenis kelaminnya kagak jelass :))

aries_ayis said...

jadii dong cing weehh wes poto sing ayu dewe itu duduls ... wes jelas saiki duduls sbg pihak cewek soale dalam sebuah pernikahan ga oleh berjenis sama .. :p