Pages

Sunday, September 12, 2010

seandainya

Kau tak berusaha untuk meyayangi seseorang yang kau katakan kau merasa nyaman bersamanya.

nyomot dari blog temen yang malem ini baru sempet aku baca..... tulisan yang bagus banget walopun dia bilang nyomot dari salah satu film yang pengeeennn banget aku tonton hanya karena pemainnya salah satu idolaku :D, dan ketika aku menonton filmnya cukup 5 menit dan aku tak pengen tau lanjutannya, eehh gak taunya dalem juga nech film hehhehehehe.

Nyaman...... situasi yang selalu aku cari dan telah beberapa kali aku temukan.... tapi yaaa seperti kutipan diatas, aku tak pernah berusaha menyayanginya..... hahahhahah entah apa sebenernya yang ada dipikiranku, bener-bener suatu kebodohan mungkin..... tapi yang jelas itu adalah salah satu keputusanku dimasa lalu *sedikit nyesel kayaknya hahahhahahaha*

cuma pengen bilang ' yaaaaaaaaaaa aku nyaman bersamamu' * diiringin lagunya vierra......dan kevin mainin pianonya......waaaahhh romantis abissss wakakakkkaka*

4 comments:

aries_ayis said...

aku aku aku .... aku pegang kecrekannya yak ... sebelah dek kepin dirinya yak .. yak ..yak :D

rhee said...

seeppp tarik jaaahhh.....bikin soundtrack yang tiada duanya....jangan berantem ama dek kepin, aku lagi konsen nech dalam menghayati peran baru :))

donut's said...

aku yg nyanyi ajah dehhh *ngerusak mood niatnya* :P

rhee said...

jiahhhh acing ikut2an juga....emang anak2ku kie ketokane hobby banget ngrusak suasanane emake :