Pages

Saturday, September 11, 2010

tulisan orang gak waras

Pertama aku mo bilang ......
aku gak peduli ama tagihan telponku bulan depan.......kalo sampe membengkak diluar kemampuanku utk membayar, aku masih punya teman bernama ajah yang bisa dimintain tolong utk ngatur instalment....syukur2 kalo dia mau bantuin ngebayarin tagihan telpku *kali ini bener2 ngareeeeepppppp wakakakakakka*, segala uneg-uneg dah arisan dikepala, so aku gak mau kreatifitas menulis ini buyar hanya gara-gara keterbatasan pulsa gak bisa online....sadis banget khan kesannyaaa..... kalo perlu nech yaaaa..... ramadhan diperpanjang lagi bulan depan dalam rangka penghematan utk bayar tagihan telpon..... mellllaaaaassssss................

Malam ini tuh nano-nano banget rasanya, pertama sepi..... cos sibiang onar, alias trouble maker, a.k.a tukang cerewet yang pada kenyataannya adalah 'Ama' ponakanku sendiri dah balik ke kampungnya yang dipinggiran ibu kota itu..... so gak ada lagi yang bisa aku gangguin ato yg gangguin aku, pokoknya gak ada yg bisa diajak berantem dech..... makanya bisa ngadep lepi, nancepin modem n onleeennnn........

Rasa yang kedua adeeemmmm...... sumpah adem banget nech malam.... karena ujan dari kemarin, cucian gak kering, dapur lantenya basah terus krn gentengnya bocor...... dan enak banget melukin bantal sambil narik selimut....mantaabbbsssss........

Rasa yang ketiga sedih setengah marah dibumbuin sensitif dikit..... sempet onlen fb sebentar, ketemu temen SMA, ditanyain abot reunian besok malam..... yaaa emang aku rencana gak datang karena banyak alasan, diantaranya adalah acaranya malam, rumahku jauh di desa gak berani pulang, cuaca lagi gak bersahabat beberapa hari ini, gak sanggup kalo keujanan, besok aku pagi2 dah harus cabut, so kalo malemnya aku gak packing bisa disate aku ama emakku, dan aku rasa besok itu reunian menjadi acara para balita gitu dech.... gak kebayang sama sekali. Tapi aku gak mungkin ngasih tau alasan yang segitu banyaknya ke temenku, bisa2 dia malah ketiduran ntar..... eeeeehhh tiba-tiba dia bilang kalo aku berubah, gak kayak dulu lagi, gak optimis gak suka gaul dst....... lhaaahhh kaget aku tiba2 dapet penilaian kayak gitu, karena lagi gak pengen merusak kesyahduan suasana lebaran, aku diemin aja tuh orang....terserah dengan apa yang dia pikirkan, gak pentiingg...... eeehhh tiba-tiba dia nulis di status fb "ternyata masih ada yang belum mengerti betapa berharganya nilai silaturahim" lhaaaaahhhhhhhhhhhhh........ aku ngerasa bangeetttttttt, busyet dech nech orang ngajak berantem kayaknya, langsung offin aja dech segala macem chat.... langsung gak minat ngborol sama siapapun malam ini...... jadi pengen menikmati kesendirian, kesepian dalam pikiranku sendiri *sekalian aja jadi orang egois se-egois egoisnya nech....biar terbukti tuch status :D*, bikin emosi jiwa aajjjjaaaaa

Rasa yang selanjutnya.....dataaaaaarrrrr......... sudutnya nol derajat pokoknya.....lempeng, pas lagi sedikit naik emosi ama yang namanya jejaring sosial itu, aku alihkan perhatian ke blog yang sudah aku kangenin banget, pengen merubah beberapa setting..... walhasil berujung dengan kunjungan ke blog-blog temen2, karena tujuanku nyari2 alamat imel mereka agar aku bisa invite, yang ternyata sebagian besar gak menampilkan alamat imelnya di profilnya......alhasil rencana ku sedikit gagal :D, yang ketemu adalah blog lain dari teman-temanku yang ternyata aku dah lama sekali yaaaa meninggalkan dunia blog ini.....dan aku baru tau blog mereka :D. Disalah satu blog temenku yang judulnya menarik sekali 'diandra n alexa' *a good name...rheea like this* baca tulisannya sech paham laaahhhh maksudnya :D, trus ngelirik ke linknya ada 'old friends' iseng aja aku klik.....ternyata masuk ke rheea's blog..... speechless.....bengong..... datar...... tenkyuu banget atas penghargaan ini..... padahal kalo dihitung2 masih berapa tahun sech kita kenal n berteman, tapi rasanya kayak dah kenal dari jaman penjajahan belanda aja yaaaaa...... sekali lagi maturnuwun.....makasih.....tenkyuuuuuuuuu..... nice to know u :)

Rasa yang terakhir sedih........ lusa aku dah harus balik lagi ke alam nyataku, setelah selama sebulan ini aku berasa di syurga..... menemukan duniaku yang sebenernya....bersama kembali dengan teman-temanku tersayang..... berkumpul lagi dengan keluarga tercintaku...... nongkrong sambil ngobrol sampe lupa waktu..... pulang tengah malam, bingung nyari tempat menginap..... itulah duniaku yang sebenarnya hehehehhehehe............. yang jelas bisa lepas dari maklampiiirrrrr........

0 comments: