Pages

Monday, June 12, 2006

bila semua telah ......

terjebak....... mungkin itu kata yang tepat buat menggambarkan kondisi sekarang ini
sebenernya, kondisi ini kita sendiri yang mebuatnya jadi sulit, kalo udah terlanjur basah ya nyebur sekalian...... kalo mo bertahan kering n nyingkir pasti sulit

Ato mengambil komitmen utk pergi itu salah juga?????
keputusan yang diambil karena menghindari kesalahan yg akan terus berulang atau akan terjadi dimasa datang........ wah serba salah, satu lagi, haruskah komitmen ini disebarkan ke semua orang biar aku bisa bernafas lega????

Saat aku diam, dengan menghormati segala komitmen yg telah disepakati, masalah itu datang lagi, menghampiriku dengan seribu ceritanya yang mengharu biru, sehingga hati dan bibir ini tak kuasa utk menahan komentar2 datar, atau disengaja didatarin utk menghindari cerita lbh lanjut, padahal hati ini juga gak tega biarin cerita ini berjalan sendiri, cerita ini membutuhkan pendapat utk mencapai endingnya............

Dan sekarang kepercayaanku mulai goyah, apakah komitmen ini bisa terus bertahan???
Akankah komitmen ini sama2 dihormati??? atau hanya euforia sesaat saja????

Sebenernya siapakah aku ini???? saat semua minta padaku, semua cerita mengalir padaku, dan pada siapa aku bisa teriak??????? aku juga manusia biasa....... :((

0 comments: