Pages

Tuesday, June 13, 2006

makasih cinta

Sebelumnya aku hrs, wajib say thx to 'paijo', makasih banget atas bantuannya, tanpa kamu mungkin lembar jawabku akan kosong :)

Sore ini dah nerves banget, gimana gak nerves.... aku belum belajar sama sekali, bukannya belum belajar seh tapi aku dah berusaha belajar tapi tetep aja gak bisa. Antena dah jadi momok buatku semester ini, napa juga aku dulu gak jadi ngedelete MK ini yaaa....... karena aku yakin my friend bisa bantu aku, emang seeehhh mereka byk bgt bantu aku, semua tugas dan segala macem mereka yang ngerjain, tapi pas UAS gini??????aku cuma minta bantuan Yang Di Atas saja.

Dengan santai aku berangkat ke kampus, senyum2, sapa sana-sini sok tenang gituuuu, begitu sampe kelas, temen2 dah pada ngumpul senyum juga menyambutku dgn baju pink muncul di pintu, ku lihat posisi dudukku..... Tuhan.....aku duduk paling depan....bener2 dech......, ku buka tasku, cari catetan yg dah 2 hari aku kerjain kemarin full dgn rumus dan jawaban tugas he...he....he..., Ya ampunnnnn, dimana lembar kucelku itu?? aku mulai panik setengah mati...... itu hidupku pada detik ini...... dimana ya Tuhan..... akhirnya aku sadar, sebelum aku berangkat tadi aku sempat ngeluarin loosleafku di atas kasur, mungkin nyawaku itu keselip disana, aku dah lemes bgt, waktu tinggal 3 menit lagi, gak mungkin aku plg lagi, akhirnya aku pake ringkasan rumus anak sem kemarin, alhamdulillah aku gak ninggalin warisanku itu....., akhirnya aku duduk dengan pasrah.....

Lembar jawaban dan soal ada ditanganku, dari kelima soal yg ada disana tak satupun yang aku yakin bisa ngerjainnya, akhirnya kulirik sebelahku.......' jo ngerjain no berapa dulu???', pertolongan Alloh memang selalu datang saat kita butuhkan, pengawas ruangku sedang asyik ngobrol diluar, dan aku asyik juga menyalin jawaban dari kertas jawaban paijo ke kertasku..... Ya Alloh, maafkan aku..... aku udah berbuat curang..... aku sudah tidak jujur......aku nakal lagi Alloh........., sekali lagi aku mohon maaf.

0 comments: