Pages

Tuesday, June 06, 2006

Tanpa Status

'Gimana konser ada bandnya???bgs gak???
wahh skrg lg acara makan2 ya?? enak banget neh
aku blm maem neh, pgnnya seh keluar tapi gak ada temennya'

kaget banget dpt sms kayak gitu, setelah kita break beberapa hari, gak ada sms or telp
gak tau kbr masing2, sibuk dengan kehidupan masing2 dgn sgala rutinitas yg harus dijalani.
Saat aku terima sms itu, hatiku sedang perih, lagi jln2 menghibur diri, cari keramaian ceritanya,
ato lebih tepatnya lagi melarikan diri he...he....he..... dari pada mupeng di kost, bikin sakit ati.

Jadilah aku jalan bareng teman2ku , tapi serasa berjalan2 sama kmu, abisnya sms an terus ama kmu, kmu butuh temen, aku merasa sepi.....klop bgt khan, makanya gak usah pake sombong2an sgala, terasa khaaaannnnnn gak enaknya :)

Tapi sms terakhirmu bikin aku ngilu.........kmu bilang kamu belajar untuk menjauhi dunia malam', OH GOD ......what u mean?!?!?!?!......posisiku saat itu masih di jalan sedangkan waktu sudah menunjukkan jam 10 malam, terang aja aku sensi, tapi kubalas sms mu dengan doa, semoga usahamu utk jadi orang baik akan berbuah kebaikan pula.......:)

Besoknya, malam lagi neh ceritanya (cos siangnya dah padat bgt ama acara training di ktr), ada undangan makan malam dari adik kost yg lagi ultah, kemarin aku udah ngajak kmu, tapi saat itu kondisi kita lagi gak enak gitu, ya gak heran banget klo kmu menolaknya, padahal aku tau banget, kamu pingin banget makan di restoran itu, aku masih inget kok waktu kamu memintaku utk menemanimu makan kapan2 disitu, tapi saat ini kmu menolaknya, hanya karena kamu lagi emosi ama aku, tapi skrg kamu nyesel khaan???? skrg kmu lagi sendiri di kostmu, blm makan lagi...... makanya jgn pernah nolak rezeki, apalagi hanya karena emosi sesaat aja, coba klo kmu mengiyakan, mungkin kita bisa perbaiki suasana lagi. Saat itu kau temani aku dgn sms mu, dan tetap saja berakhir dengan hal yang kurang menyenangkan, kau ungkit dunia malam lagi.
Makanan fav mu jadi terasa hambar di lidahku waktu kubaca smsmu, dan tdk spt kemarin aku langsung bls sms mu dengan kata hatiku yg jujur, bahwa aku tersinggung.

Kau coba jelaskan semuanya, tapi aku sdh tdk bisa mengerti lagi, sampe pagi aku monta maaf sdh mempengaruhimu dan adik2mu.......... aku capek bgt pagi ini, capek semuanya, akhirnya aku bolos juga....... kau tau semuanya, akhirnya kau mengajakku makan mlm utk jelasin semuanya, tapi maaf aku harus ajak adik2, aku gak bisa jln berdua dgn mu lagi..... sebaiknya kita harus menjaga hub antara kita, tetap teman saja.......

Tapi ada yang aneh bin janggal saat itu, kita ber 6, berpasang2an, jelas aja aku sama kmu, n pasangan yg lain dah jelas jadi pacar, trus status kita????? yang ngajak makan ini???? tetap jomblo2 yang gak jelas nasibnya......... jadi pingin ketawa aja, bener2 aneh.

Aku hormati kok keinginanmu, cita2mu, dan jalanmu utk meraih cita2 itu. Aku tahu dan aku ngerti, Insyaalloh aku paham. Maka dari itu, biarlah semua berjalan apa adanya, kalopun kita tidak untuk disatukan, biarkan aku menuruti jalan ku sendiri, dan bila Alloh berkehendak menyatukan kita, aku ingin kita bersama dalam suatu ikatan yang suci yang Diridloi Alloh.....
Dan kalopun saat ini aku dah mulai berubah....... mungkin itu suatu proses pendewasaanku yang Alloh percayakan melalui kmu.

0 comments: