Pages

Wednesday, January 31, 2007

kutek

EEEiittsss gak terasa satu bulan sudah terlalui di tahun 2007 ini
Pertama aku mo ucapin HAPPY BIRTHDAY to one of my best friends "yanuar", selamat ya jrenk wish u all the best dech, smoga sukses di tahun ini, selamat juga atas kelulusannya, akhirnya kmu duluan yang lulus :D, tenang bro aku pasti akan nyusul sem depan amien....

Hari ini apa yaaa, oohhh pagi 2 aku dah pengen ngupdate profile blog ku ini, tau napa kok bosen aja, terispirasinya seh semalam pas dengerin radio, ada lagunya peterpan yang bintang di surga, denger liriknya seru juga, so langsung deh browsing lirik n copy paste di blog... hehehehhe akhirnya.....

EEhhh iya, hari ini aku ketimpringan juga neehhh
Ada temen kantor yang punya kutek (cat kuku) baru, secara emang dari kemarin2 aku dah nyidam banget pgn pake kutek, tapi kagak ada yang punya, mo beli kagak gablek duit, eehhh pucuk dicinta kutekpun tiba, langsung deh aku minta tolong dicat semua kuku-ku,wes pokonyaaa....... kalo gini katahuan dech aslinya yang endel abis, jauh dari tampilan tomboy heheheheh.

Ngomongin kutek aku jadi inget jaman TK dulu, inget banget waktu itu, lagi musim ujan juga, aku nangis ke ibuku minta dibeliin kutek, karena teman sekolahku ada yang pake kutek, cuma satu orang seeehh, tapi aku gak mo ketinggalan, aku nangis minta dibeliin, akhirnya sorenya ujan2 gitu aku ke toko ama ibu beli kutek, warnanya merah darah gitu, langsung dipake n dipamerin disekolah besoknya. Tapi setelah 2 kali pake udah bosen, akhirnya kering n dibuang dech..... baru nyadar yaaa ternyata aku neh dah endel banget dari kecillll, dari lahir kaleeee yaaaa
huahahahahahahaaaa, makanya kalo gedenya juga tambah parah gini heheheheh

0 comments: