Pages

Tuesday, January 30, 2007

pikun

"Aku selasa depan dah ujian TPPA mbak"
Ujian TPPA ?????????????????????????????
Kata yang gak asing buatku tapi aku udah lupa, apa ya????
aku inget kalo di poltek tuh mesti ada TPPA nya, kayak ujian judul gitu laahhh
kepanjangannya apa aku gak ngerti, tapi aku inget banget itu ada, iya ada...
Dan sebagai alumni poltek, so pasti aku dah pernah mengalaminya, tapi gimana ya????
Seumur2 aku gak pernah ngelupain moment penting, spt ulangan harian, ulangan cawu (dulu khan waktu sekolah aku gak pernah ngalamin semester, always cawu dari SD sampe SMA), trus uts n uas. Tapi ini.... ujian TPPA yang penting banget, aku lupa, bener2 aku lupa, seperti terhapus gitu aja kenangan TPPA ku itu, sama sekali gak inget...
Gak ada hal kecilpun yang bisa membangkitkan memoryku tentang TPPAku

Friend. Can u help me to remember this moment??
Ato paling gak kalian bisa jelasin emang kita gak ngalamin TPPA karena sesuatu hal...
pliiissss, aku butuh seseorang yang bisa bantu ingetin aku, ngembaliin memoryku saat ituu, aku gak mau pikuun.......

0 comments: