Pages

Thursday, June 07, 2007

5 cm




sebenernya ini cerita usang seh, beberapa bulan yang lalu
saat aku liburan ke jkt, tapi entah napa kok berkesan sekali sampe skrg
bukan masalah liburannya seh, tapi buku 5 cm yang aku beli saat liburan itu.

niatnya seh gak pgn beli buku, cuma novel yang aku bawa dah habis aku baca saat dibandara n di pesawat, trus pulangnya gimana dunk masa mo bengong aja di bandara,oh nooo, trus waktu jalan2 ke cempaka mas ama temen, aku ngajak mampir ke gramedia,iseng2 nyari novel, ada beberapa novel yang aku dah pgn beli waktu di sby, malah saat ini ada diskon, sapa yg gak ngiler coba, tapi entah napa aku tertarik ama buku yang blm pernah aku liat di sby, sampulnya simpel banget, warnanya item dan ada tulisannya 5 cm yang jadi judulnya, ya udah sesederhana itu semua berawal.

Dan ternyata aku sangat mensyukuri aku dah mempunyai buku itu, ternyata itu buku bagus banget dan langka, di sby aku gak pernah nemuin sama sekali, thx GOD.

Bukunya nyeritain semangat 5 orang sahabat untuk menjalani kehidupan mereka masing2, semangat mereka pantes di contoh sehh, dan kekompakan mereka saat mencapai puncak mahameru, aku bisa kebawa situasinya, aku bisa bayangin keindahan alam disana dan kesulitan utk mencapainya, alur nya T O P B G T.

diantara novel2 koleksiku, it's my fav book.


"Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”. <>

1 comments:

Anonymous said...

lom baca...hiks2...ga ngerti...mau pinjem....boleh....