Pages

Monday, June 04, 2007

Bianglala

selamat pagi rhee.....
indah banget pagi ini, udaranya segar banget, jadi semangat neh, abis long weekend :)

Tapi tiba2 cuaca berubah, emang surabaya yang aneh
tiba2 aja hujan, terus berhenti panas lagi, hujan lagii...
walhasil basah semua neh baju pas mo ke ktr,
tapi tiba2 ke bete anku terobati, ternyata perjalananku ditemani oleh pelangi
entah kenapa aku senang sekali melihat warna2 indah yang melengkung menghiasi langit
Subhanalloh, begitu besar Ciptaan-Nya, yang tak henti2nya kukagumi.
Hanya dari pembiasaan titik2 air hujan oleh sinar matahari, tercipta lengkungan warna yang mempesona.....

Aku baru sadar kenapa aku senang lihat pelangi pagi ini, karena aku sudah lama sekali tidak melihatnya, jadi teringat masa kecil, betapa bangganya bapak memperkenalkan keindahan alam itu utk pertama kalinya ke anak bungsunya, dan aku pun teriak kegirangan, dan sejak itu aku jadi gemar nyanyi lagu pelangi2 hehehheheeee

Betapa indahnya bila pelangi itu slalu ada, tdk dtg setelah bumi menangis....
ato ini berarti keindahan akan datang setelah kita menangis
weleh opo tho yaaaa.......manyun mode on

0 comments: