Pages

Sunday, June 10, 2007

Supporter




Ternyata jadi suproter tuh capek banget yaaa, tapi terbayar dengan kelegaan dan kebanggan yang tak terkira. Pengalaman 2 hari kemarin (tgl 9-10 juni) menjadi supporter team robot, jadi inget 5 tahun kemarin, saat aku masih terdaftar sebagai mahasiswa PENS-ITS dengan bangga memberi dukungan ke senior dan temen seangkatan (sekelas malah) yg sedang berlaga, tapi kebanggan 5 tahun yang lalu tak luntur sampai kemarin, sebagai alumni tetep seneng banget.

Perjuangan untuk bisa masuk ke graha juga suatu pengalaman tersendiri, dah niat banget dtg pagi2 dengan harapan masih kebagian tiket, eehhh ternyata serambi graha dah penuh sesak dengan penonton yang gak bisa masuk krn kehabisan tiket. Jadi kesannya jadi ramean diluar daripada didalam, habisnya pada gak bisa masuk. Tapi kita semua gak nyerah sampe disitu, kita tetep berjubel di depan pintu masuk gak peduli panasnya suasana dan peluh yang terus membasahi seluruh badan. Tapi disinilah kita bisa membuktikan kalo wanita bisa menaklukan dunia. Diantara sekian banyak pengunjung di depan pintu tanpa tiket, tiba2 panitia membukakan pintu sedikit dan meloloskan kita2 yang cewek2 hehehhehe, ternyata wanita emang lemah tapi punya kuasa. Begitupun di hari keduanya, tetep wanita yang mendapat ijin masuk duluan tanpa tiket, memang wanita paling ingin dimengerti, btw thx bgt buat panitia hehehehhe



Ternyata perjuangan utk masuk ke graha tidak sia2, didalam kita disuguhi dengan penampilan yang mengagumkan dari orang2 cerdas, salut buat all team robot, walopun masih ada yang belum berhasil, itu hanya butuh waktu dan pengalaman aja, yakin dech ditahun yang akan datang PENS-ITS akan mendapat perlawanan yang luar biasa, liat aja tim2 dari malang, Unbraw, UM Dan Unmuh Malang, penampilan mereka lumayan semua dibanding 5 tahun lalu, trus UI D-Art dan Bombasticnya yang bikin heboh dengan robot otomatisnya (thx ya dah ngasih tontonan yang luar biasa menarik walopun itu sebenernya adalah suatu kesalahan juga, tapi akhirnya berhasil khan….seeppp), Trus dari poltek2 luar jawa lain yang udah jauh2 dtg ke jawa, yakin dech suatu saat kalian bisa menyamai kita, semangat terus yaaa.

Oohhh yaa hamper lupa, tim robot dari kampusku yang sekarang juga gak kalah ok,FALCON bisa tembus semifinal melawan G-RUSH, jadi bingung bela almamater or kampus yo, terserah wes, siapapun yang menang aku tetep seneng hehehe. Yang bikin seru tuh yang masuk semi final yang robot otomatisnya jalan semua, jadinya bikin deg2an, apalagi FALCON di seperdelapan final dia sempat bikin victory walopun pas diseperempat final sempat ngaco banget kayaknya sensornya sensitive thd sinar matahari dech, walopun otomatisnya Cuma 1 tapi pinter banget, bisa bolak balik n tau nempatin pearlnya di pulau mana, salut dech pokoknya. Pas di semifinal tim Q Numb On dari poltek bikin kejutan lagi, robot otomatisnya bisa ngambil pearl lawan dan membuangnya, salut bangeetttt, padahal dibabak2 sebelumnya gak pernah ngelakuin itu, bener2 disetiap babak penonton disuguhi dengan kejutan2 yang menarik dari tiap2 tim. Salut banget dengan ide2 cemerlang mereka.



Seneng sekaligus bangga menghapus segala kelelahan terasa, hamper 2 hari berdiri terus di tribun lt3 graha, bersorak sorai gak karuan, kayak hidup gak ada beban aja, sejenak lupakan urusan diluar graha hehehhe,perang supporter bener2 bikin orang jadi gila, lawan supporter dr UGM dan malang , deeuuu capeck dech….., seharusnya ada penilaian buat supporter, supporter terkreatif pasti malang yang menang, kayaknya mereka dah biasa jd supporter bola heheheh. Tapi kelelahan begitu mendera saat ini dan tadi malam begitu nyampe di kos. Cuma bisa bengong. Ngerasain kaki pegel semua dan perut lapar yang dari siang belum makan, suara agak parau dikit krn kebanyakan teriak, tapi hati tetep bahagia heheheheheh, keep smile…..

0 comments: