Pages

Monday, June 04, 2007

sendiri

Aku sendiri??? Benarkah aku sendiri??
Aku merasa tak pernah sendiri, walo kadang sepi itu terasa menyapa….
Ato aku selalu menikmati kesepian yang datang sehingga aku merasa tdk tersiksa sama sekali dengan kondisi yang sebagian orang bilang sangat menyakitkan….

Sendiri mempunyai definisi yang macam2.
Dalam kamus bahasa Indonesia sendiri berarti tidak punya teman, atau disuatu tempat dimana tidak ada orang lain disitu, yupp kadang kita emang kita perlu kondisi spt ini, tapi sebenernya itu gak pernah terjadi, selalu ada teman diluar sana, selalu ada teman dihati ini, yang menemani kita saat sendiri…….

Kadang kalo kita lagi ada masalah dan orang lain tdk pernah tau masalah kita, kita juga akan merasa sendiri. Jika kondisi spt ini yang perlu dipertanyakan adalah, benarkah orang lain yang tdk mau tau masalah kita ato kita sendiri yang gak mau orang lain tau masalah kita, aku rasa ini kembali ke pribadi masing2, kalo aku masuk yang mana yaa ??

Sendiri yang aku alami paling sering bila tidak ada satu orangpun yang menghuni pikiran dan hatiku, alhamdulillah akhirnya aku bisa menemukan ketenangan disini, walopun kadang Tuhan mengirimkan beberapa malaikatnya utk menemaniku, itu akan menambah keceriaanku, mungkin juga salah satu dari mereka adalah jawaban atas doaku, tapi yang mana yaa….. sekarang terlalu banyak yang menari2 bagai peri, siapapun dia adalah yang terbaik buatku utk menamani ku disisa usiaku.

Disaat tertentu kita emang gak bisa memilih apa yang kita inginkan, tapi Tuhan selalu memberi apa yang kita butuhkan, kadang juga pilihan2 itu begitu bertebaran, sehingga kita akan merasa bimbang dan ragu utk memilih satu diantara pilihan itu, emang sulit jadi manusia, terlalu banyak keinginan dan tidak pernah puas.hehehehheeee ironis banget…..

0 comments: