Pages

Thursday, April 24, 2008

wong apa yaa??

kayaknya tulisan ku ini wajib dibaca oleh para cowok yang nyari calon istri dechh (promo dikit)



Tapi pesan pertama yang harus diperhatikan dari neh cewek jangan ketipu ama penampilan

kalo ada pepatah bilang "don't judge a book from the cover" itu bener adanya, dan sangat2 berlaku untuk mengenal gadis satu ini. Cos gw dah ketipu man..... so be carefully

Pertama kenal, secara gw termasuk orang yang sombong ama orang baru so don't care amat, klo dia kagak nyapa duluan emang gw pikirin, tapi yang pasti dia lbh tau aku duluan laahhh secara dia dpt warisan pc dari gw yang semua hardisknya full dengan foto2 koleksi gw, beruntung banget lu yaa dapat pc n foto gw gitu aja, bayar dunk...........

Pas ngobrol pertama, neh anak agak pendiem, kalo ngomong pelan....ati2 gitu dech...... deuuuu wajib dipermak neh anak.....gak cucok banget ama style guwe yang notabene bedigasan gak karuan :)), tapi ternyata dia nipu gw, ternyata dia bisa rame juga, dia rada gaul juga, secara anak jkt, masak kagak gaul sech...... tapi kalo dibandingin ama AGJ yaa jauuhhh laahhhhh, anak jkt yang type anak rumahan, masa monas aja kagak tau hehehehhe pisssss..........

Penipuan kedua terjadi ketika acara makan berlangsung, dia kesannya ogah2an gitu, "gak bisa mbak, perutku sakit......" deuuu plis dech nich anak kagak doyan makan, seminggu berselang " mbak gak habis yaa???buat aku aja yaa", jadi dech makluk ini tempat sampah dadakan...... makan gak pernah cukup 3 kali sehari, kecuali klo dia lagi sakit, tapi badan tetep kurus kering, banyak yang harus diperhatikan di dalam perut ternyata, memelihara fakir miskin dan anak2 terlantar ya mbak??????? deeuuu mulia amat jjenngggg

Penipuan ketiga, saat aku jauh mengenalnya...... ternyata dia tuh sosok yang klop banget kalo diajak gila, padahal tampang dia yang masih super cool, kesannya anak alim yang hidupnya lurus2 aja, tapi ternyata.......................... kadang ide dia jauh lebih gila dari aku, sempat neh kmrn pada stres semua berdua, dengan santenya pulang ktr meluncur ke mall terdekat, bener2 menikmati hidup makan malam trus ngegame di timezone sampe habis 70 ribu, bener2 sampe capek sampe lemes, sampe mall hampir tutup, kalo gak gitu dari jam 5 sore sampe jam 9 malam nongkrong di gramedia dan gak pernah bosaaann................ intinya timezone, gramedia ama A&W jadi tempat tongkrongan yang fav kita berdua bukan begitu bu aries..........huahahahhaha

Eitss ditambahin lagi dech, kali ini abot kekompakan gw ama wong manies satu ini.... kita berdua dah berhasil mempengaruhi mbak yang alim banget jadi anggota narsis kita, ehhh sumaph ris ntar klo kita berdua berdosa karena telah menjerumuskan orang alim ke jalan kita gimana riss???deeuu baru nyadar dech dosanya...tapi gpp dech, dah terlanjur.

Sekarang ganti topik ke wong alim satu ini, biasanya aku deketin doi klo pengen sharing aja abot agama, ex:ketika ada serangan dari salah satu aliran agama islam hehehehhe pissss....... trus kita dialog gitu, serius ngomongnya, jarang pake acara becanda2an n gak ngira sama sekali kalo jauh didalam hati wong alim ini tertanam jiwa narsis juga. Berawal dari doi yang mejanya berdekatan ama wong manies, n ntah napa juga setiap wong manies jail aku pasti mendukungnya, n tanpa disangka wong alim ini konyol juga, bahkan kadang doi bikin kekonyolan yang bikin gw ama wong manies ketawa ngakak, tapi doi stay cool gak ngerasa salah..... deeuuu garing gak seehhh....  n sekarang wong alim ini, sering banget mengadop kata2 lucu dari orang sekitar, dimana kita ngomongnya dengan style kita, n dia mengadop kata2nya aja tanpa mengadop style nya juga, walhasil terciptalah gaya baru yang bikin kita gak bisa berhenti ketawa, ya ampuunnn napa wong alim sekarang jadi pelawak yaaa...... sadar gak sehhh dia tuuhhh kalo dah terseret jauuhhhh banget dari style nya dia yang alim,feminin,halus, wess pokoknya style muslimah sejati gitu lhoohhhh yang kalo ketawa hanya senyum saja tapi sekarang dah bisa ngakak juga ( dalam hati gw ama wong manies puass juga bisa merubah seseorang.....)

Selain dari segi gaya hidup, wong alim sekarang narsis juga, doi demen banget difoto, padahal kayaknya dulu doi bener2 alergi ama benda yang namanya kamera, tapi sekarang dia rela memory hp nya dia jadi full dengan foto kita2, bahkan pada suatu ketika (kejadiannya blm lama kok sktr 3 hari yang lalu), gw imel hasil foto2 kita dr hpnya dia, dan tanpa sengaja gw namain gw as wong ayu, aries as wong manies..... n tuh wong alim tiba2 bingung gak karuan cari nama, dan tercetuslaahh dialog gila spt dibawah :
wong alim : lhhaa aku sapa???? kalian dah pake nama dewe (dengan style nya dia yg kalem)
gw (wong ayu) n wong manies pandanga2an, lebih tepatnya saling melotot sambil nahan tawa yang pasti ngakak dechhh......
wong alim : wes aku wong cantik wae wesss
wong manies : jangan mbak.....ntar kalo disingkat khan jadi WC
huahahahhaha gw ama wong manies gak bisa nahan ketawa yg super duper heboh....
wong alim : lhaa aku sopo???wong cantik gak oleh, lha trus aku wong opo???
wong ayu : wes mbak wong imut wae wesss (padahal dlm hati imut dari mana yacchhhh)
wong ayu : ato pake bahasa arabnya cantik aja mbak
wong alim : jamil..... moso jamil.....
wong manies: waahh jangan mbak....saiful jamil dech ntar jadinya
N sampe skrg wong alim masih belum menemukan kata yg pass untuk mengekspresikan dirinya
mana 2 hari ke depan doi cuti lagi..... wahhh pasti aku kan merindukan kata2 'jim dan demit' darinya...... semoga balik ktr dah menemukan nama yang terbaik dech mbak hehehehehhe

1 comments:

aries_ayis said...

makjaaahhhhh ya ampun aku baca ini lagi ... kangeeeennnn....god...miss you much mother elephant ...ayeee :p