Pages

Saturday, April 26, 2008

Balada TYPHUS part 2

neh judul atas ide wong manies nehh...... kayaknya doi klo baca senyum2 ketimpringan gitu dech
sebenernya mo nulis sisi lain dari penderitaanku seminggu kemarin hehehehehhe
Alhamdulillah banget, dengan sakit kmrn aku disadarkan lagi bahwa ternyata aku masih punya banyak teman yang care bgt ama aku, thx ya pren.......

Terbukti begitu perhatiannya anak2 kost merawatku, membelikanku makanan, dan mengomeli aku ketika aku mulai hyperaktif lagi heheheheh. Trus blm lagi ketika mlm2 aku kontak 2 temenku utk minta bantuan ke apotek, kedua2nya merespon dengan antusias, walopun pada akhirnya aku hanya memilih satu orang aja utk beli obat, thx ya pren..... sekali lagi hanya thx yang bisa aku ucapkan, krn aku tak bisa membalas kebaikan kalian dengan apapun.........

Sms dan telp dari ibuk dan mbakku yang sangat khawatir dengan kondisiku (secara mereka tau habbitku kalo lagi sakit, merepotkan bangeettt)
yang kadang malah bikin aku senewen sendiri, karena mereka over banget khawatirnya
yang harus makan bubur lahh.... yang hrs istirahatlah, ingetin minum obat, nyaranin ke dokter lagi, bahkan terakhir2 nyuruh aku pulang....... deuuu bisa2 aku tambah parah dirumah disuruh mkn bubur terus, dimana ketika sakit kmrn aku melihat bubur spt melihat hantu.... :D

Yang mengejutkan adalah ketika UJ telp, padahal setelah aku denger kbr doi dah punya cewek, gw langsung mutusin bahwa Alloh dah menjawab doa gw, dan gw emang harus pergi darinya, so sms dan telp kita berhenti secara tiba2, tanpa dia tau alasannya. dan ketika aku sakit tiba2 telp berdering :
rhee : Assalamualaikum
UJ :Waalaikumsalam, gimana kondisi skrg?denger2 lagi sakit ya? sakit apa?
rhee: dah lumayan baikan, neh dah msk ktr lagi kok, gejala typus kata dokter
UJ : lhoh napa gak istirahat dulu? gejala typus khan hrs istirahat total n hrs jaga makanan
rhee : iya seh, tapi boring di kostan terus gak ngapa2in, btw kok tau aku sakit, dikasih tau kakakq ya??
UJ : iya kebetulan tadi telp ibu (kakakq) ada urusan trus ibu bilang kmu lagi sakit, padahal kmrn sempet kepikiran, neh si ria kok gak pernah ada kbr, gak sms juga gak telp, takutya ada apa2, cos biasanya klo aku tiba2 kepikiran gitu pasti ada sesuatu, ehh ternyata bener kmu sakit
rhee : mending kmu gak mikirin aku kali yaa, biar aku gak sakit hehehehhe
suara diseberang ikutan ketawa ngakak
UJ : bisa aja lu ya, orang sakit masih bisa becanda juga, dah makan belum?
rhee : udah neh lagi mo minum obat
UJ : kayak rahma aja
gw ketawa aja, sambil agak dongkol dikit, yeee emang yang minum obat anak kecil doank
dan begitulah perbincangan singkat yang tak terduga sama sekali. hehehehe semua ada hikmahnya.

Yang labih parah lagi ama si mas smart, tau napa tiba2 aja gara2 gw skt doi jadi super perhatian gitu. pas hari kamis gw masuk ktr, setelah rabu bolos kita sempet chat
smart : haiii kmrn sibuk apaan kok sampe gak ol
rhee : kmrn aku bolos mas, aku sakit
smart : ooo, skt apa?? (datar banget yaaaa)
rhee : gejala typus
smart : lhoh kok bisa??? emang kmu ngapain
smart : gak merhatiin makan
smart : kecapekan kurang istirahat
smart : lagi mikirin sesuatu yang berat
rhee : ketiganya :D
dalam hatiku, gak ngerasa apa klo aku mikirin kamu..... huhh dasar cowok
n chat diobrolin dengan obrolan2 ringan yang lain....sampe sore

Jumat malam, kondisi demam tinggi, maunya tidur tapi gak bisa tidur, bingung nyari posisi yang pas, sama si eka suster gw saat itu dibentak "mbak ya tidur..... jangan terlalu banyak gerak" dalam hati dongkol segede gentong, gak tau apa ada orang gak enak badan, nyari posisi tdr yang enak aja susah, malah gak boleh gerak. dengan hati masih dongkol tiba2 tercetuslahh ida utk kirim sms "mas lagi ngapain? dah tdr ya?? aku gak bisa tdr neh... kayaknya neh hp ketinggalan di ktr" pesan send to smart, delivered....semenit....2 menit hingga setengah jam, gak ada jawaban, beneran neh hp pasti ketinggalan di ktr, dasar orang satu itu pikunnya setengah mati ehehheh. Pagi2 saat buka mata, kepalaku sakiiiittt banget, deeuu gak ketulungan dech kali ini sakitnya, suer lbh sakit dr kmrn2, n suster eka pun nyaranin kita ke dokter lagi, dan menurutlah pasien yang manis ini, pas selesai mandi ada sms dari smart blsan sms yg smalam " sorry baru bls, iya neh hp ketinggalan lagi di ktr, neh skrg aku lagi di ktr, kmu lagi ngapain"
"dah menduga spt itu kok mas, ini aku mo ke dokter lagi, kapalaku sakit banget, lbh skt dari kemarin2" delivered.
Berangkat ke dokter tanpa bawa hp. Pulang dr dokter ada sms dan 1 miscall dari smart, kayaknya krn sms doi gak tak bls2 "wahh kok lbh parah, iya cepet ke dokter yang lbh bagus, biar cepet sembuh, dah maem blm?" deuuu perhatian bgt smart kali ini.
Malemnya iseng aja, daripada bengong sendiri di kmr, sms doi, tapi gak berharap cepet dibales, krn klo gak hp ditinggal di ktr, keselip di tas, ato orangnya di inggris, tapi hp nya di timor leste, jauh khan yaaa..... eehh ternyata dibales, wuiihhh senengnya hatiku, hari ini doi tdk mengabaikan hpnya sama sekali. jadi dech weekend kali ini doi nemenin aku yang terkapar di kost an, walo hanya via sms, tapi cukup memotivasiku cpt sembuh......hehehhehe
Hari senin, aku masih lemes, so gak ngantor lagi, smart juga nyaranin utk stay at home dulu. Hari senin aku sepi tanpa dia, aku gak berani sms dia, takut ganggu kerjaannya.

Hari selasa back to office, berharap bisa chat ama doi melepas kangen laahhhh..... ehhh ternyata doi sering off, lagi training MPLS. kecewa dech....... malemnya coba sms.... ehh gak ada jawaban.....pasti seperti biasa.........
Rabu pagi aku keburu2 brangkat ke ktr, n hasilnya hpku ketinggalan dirumah.
smart : haiii pagi ......
rhee : pagi mas, hp nya ketinggalan lagi yaa di ktr
smart : iya spt biasa heheeh, sms mu dah tak bls kok
rhee : iya ntar dilihat pas pulang ktr, skrg hp ku yg ketinggalan di kos
smart : yeeee ikut2an pikun nehhh
rhee : :D
smart : napa kok bisa ketinggalan?
rhee : iya akibat bangun kesiangan, akhirnya buru2 dech, tadi repot masukin susu ke tas eehhh malah hp ketinggalan, cos gak sempat sarapan, jadi dech bikin susu di ktr aja
smart : pasti semalam tdrnya mlm lagi yaa, biasanya aku gitu, klo tdr mlm bangunnya gak bisa pagi
rhee : iya, cos semalam gak bisa tdr lagi, demam lagi
rhee : mas thx bgt yaa dah nemenin aku kmrn, sory ganggu istirahatnya, cos aku plg stres klo diem aja, makanya aku cari temen ngobrol
smart : iya gpp, wahh klo aku malah stres klo banyak ngomong
pasti dech setiap obrolan ujung2nya menjadi camparation between u n me, dalam hal apapun itu, n pada akhirnya kita saling tau kebiasaan kita masing2 yang lebih banyak berbeda daripada samanya hehehehhe
rhee : iya ya mas, baru nyadar kita tuh beda banget dlm segala hal tapi napa nyambung ya klo ngobrol
tidak ada respon dari seberang, ya sudah lahhhh....... mungkin emang blm saatnya bahas itu :D

Jumat pagi2 banget tiba2 ada alert ym di dekstopku, haahh???smart??? kulirik jam masih jam 8 lewat 10 tumben nehhh.....
smart : assalamualaikum, pagi bu ria.....
rhee : waalaikumsalam, pagi mas.... tumben kok pagi banget
smart : iya... lagi pengen pagi, tadi sarapan susu jadi bisa cepet
hhaaahhh??? sejak kpn dia bisa sarapan minum susu doank?? stauku doi tuh indonesia bgt, blm mkn kalo blm mkn nasi
rhee : lhoohh kok cuma minum susu?? gak laper??
smart : ya laper wong gak makan
rhee : trus??? (masih terbengong-bengong gak percaya)
smart : tadi pengen cpt nyampe ktr aja jadi ambil jalan cepet
rhee : ya ampunn, khan hrs jaga makan mas, ntar klo ikutan sakit gimana??
smart : heheheh yo wes aku sarapan dulu yaa

Ya ampuunnn kadang aku nyadar dia itu siapa?? tapi kok kadang bisa bikin aku senewen banget
mas....mas..... tanpa aku sadari kmu dah jadi bagian dari hidupku
sekarang aku tinggal berdoa aja, semoga Alloh segera menunjukkan kebesarannya lagi, seperti saat kita kenalan dan selanjutnya dipertemukan, semua diluar kuasa kita

2 comments:

aries_ayis said...

iya paham mbak....dia mas mu bukan mas ku dia milik mu bukan milik ku mbak....he3...so much love in the air lately ya...may Allah always bless your loves with him..amiennnn......
p.s.jaga2 biar ga salah alamat...iki comment untuk judul "Balada TYPHUS part 2"...

rhee said...

amien.... thx ries for doanya