Pages

Saturday, April 26, 2008

Be My Self

Itu tema aku hari ini......deuuu rasanya merdeka bangeetttt dechh......
this is my life.......pengen teriak keseluruh dunia biar semua denger................
ini lho yang gw suka....ini lho yang gw pingini
hidup milik gw sendiri sepenuhnya, tanpa ada intimidasi dari pihak manapun
dari gw buka mata dipagi hari, gw dah merancang apa yang pengen gw lakuin hari ini
untuk gw sendiri, untuk diri gw sendiri tanpa ngelibatin satu orang lainpun di dalamnya
Alhamdulillah hari ini semua lancar seperti apa yang gw mau
THX GOOD membuat gw hari ini sepenuhnya merdeka
hanya gw dan TUHAN yang tau apa mau gw :D

1 comments:

rhee said...

hari itu gw emang merdeka, tapi orang disekitar gw yg gak merdeka, mereka malah berfikiran gw lagi marah sama mereka, makanya gw pengen sendiri. deeeuuuuuuuuuu napa juga mesti berfikir kayak gitu.... napa seh gw gak boleh sendiri....bagaimanapun juga gw manusia biasa, pingin punya privacy, ada saatnya gw punya waktu utk diri gw sendiri.... udah berapa sering sampe gak keitung gw mendzolimi diri gw sendiri demi orang lain, napa saat gw pengen membahagiakan diri sendiri justru orang lain yang ribet..... n sorry gw hanya bisa jelasin di blog ini, utk kalian semua gw kasih senyum aja, yang berarti gw biarin kalian dengan pikiran kalian sendiri.....