Pages

Sunday, August 24, 2008

Love in Simplicity

“Sederhana itu indah” itu yang sekarang terngiang dalam pikiranku. Sederhana tak pernah mengurangi makna, tak pernah mengurangi arti dari ketulusan. Keindahan tidak selalu mewah, tidak selalu mahal..... tapi keindahan berawal dari bagaimana kita memaknai suatu hal itu.

Memang gak semuanya suka dengan kesederhanaan, definisi dari keindahan dan kebahagiaan itu beragam, banyak paramater yang digunakan utk mengukurnya, dan banyak sudut pandang yang bisa digunakan untuk melihatnya, tapi keindahan dan kebahagiaan itu akan selalu terkesan indah bila semua yang dilakukan dari hati, ada ketulusan didalamnya hehehehhe.

Begitu juga dalam mengekspresikan keagungan suatu pernikahan..... Sebuah wedding yang begitu besar n fenomenal telah menjadi tradisi, pesta dengan segala kemewahannya yang tersaji merupakan ekspresi dari rasa syukur yang luar biasa untuk menyambut suatu kehidupan yang yang baru, menandai suatu prosesi suci telah digelar, menyempurnakan setengah agama. Tapi a simplicity wedding juga tidak mengurangi makna dari keindahan dan ketulusan cinta itu sendiri, tak mengubah maknanya, tak mengurangi keindahannya..... dan ketulusan cinta yang dalam masih bisa dilihat dari ekspresi yang sederhana tersebut...... it’s more beautiful..... i like it.......
PS : for Mbak Nisa & Mas Tofa Wish you both all the best and live hapilly everafter, thx for inspiration in simplicity :)

0 comments: