Pages

Thursday, August 07, 2008

Semua Bisa Terjadi

Deeuu ngumpul banyak cerita neh di otak....all about my days *haaallaaahhh opo tho yoooo* Mulai acara travelling by wedding (baca jalan2 karena acara pernikahan). Karena aku tuh teman yang baik, yang kebetulan punya banyak teman yang nikahnya hampir barengan *kata iponk : nikah kok kolektif*, dan kebetulan pula rumahnya pada diluar kota semua, so aku harus pinter2 atur jadwal n duit sesimple n semurah mungkin tapi nyaman utk ajang jalan2 juga, misal cari penginapan dirumah temen lain, lumayan irit ongkos penginapan huahahahhaha.

Pertama ke Kediri, ke nikahnya Triana, temen seperjuanganku ketika LJ kemarin *walo dia harus lulus duluan, n nikah duluan juga qiqiqiiq*, perjalanan ini diawali dengan kebingungan krn ketidakpastian... Tau sendiri temenku yg stay di sby tinggal brapa....n yang mau susah keluar kota juga bisa dihitung dengan jari satu tangan, dengan prepare yang serba tdk pasti dan keragu2an utk berangkat, tapi akhirnya nyampe juga ke kediri walo telat setengah jam, tp gpp laahhh, untung aja telat... kalo gak, kebayang dunk malunya datang kenikahan dgn tampang kucel dan baju ktr yg gak kalah ancur dengan muka heheheh, but Alhamdulillah aku bisa menghadiri nikahan temen baikku, selamat ya Na......dan aku mo ucapin makasih banyak buat ani n family atas tumpangan rumahnya..... seru nyonk...dengan segala cerita malam itu yang gak ada habisnya hehehehhehe

Kedua, selang 2 hari dengan acara ke kediri, deeuu badan masih capek, n gak bisa bayangin jarak sby-bwi yang bener2 menghabiskan waktu dijalan, beruntunglah ada tempat transit di jember, thx uzi atas tumpangan rumahnya, home sweet home dech, lain kali telp bakso lagi yaaaa hehehehhe, utk leli n friends..... thx utk perjalanan yang tak terlupakan, guyonan2 yoyo n andre yang bikin perutku kram heheheh



*Neh tulisan udah lama masuk di draft, udah gak ingat lagi saat itu aku pengen nulis apa.... wes aku posting gini aja dech heheheheh*

0 comments: