Pages

Monday, August 11, 2008

Masjid Agung



Kalo ditanya tempat favoritku saat ini apa.... pasti aku akan jawab "MASJID AGUNG AL AKBAR SURABAYA" ....Entah sejak kapan hati ini slalu rindu untuk kesana...
Selalu pengen ngerasaain suasana yang damai....tenang....n adeemmm..........
Yuppp inilah tempat terdamai yang pernah aku temuin di surabaya, sholat bisa khusyuk..... bisa dengerin ceramah dengan tekun... bisa baca Al quran dengan hati *emang bisa.....* bener-bener suasana yang aku impikan........
Bangunan masjid megah, membuatku jiwaku tentram....seolah aku begitu dekat dengan Alloh....seolah aku bicara langsung pada-Nya.....
padahal ini cuma masjid agung surabaya....gimana kalo di masjidil haram??? bisa2 aku i'tikaf 7 hari 7 malam gak pulang-pulang neehhh ehhehehhehe

Semalam aku dah kesana....eehh sekarang pulang kerja mo kesana lagi.... aku merindukanMu selalu Ya Rabb......

0 comments: