Pages

Monday, September 15, 2008

Ketika harus memilih

Memilih......kenapa hidup selalu penuh dengan pilihan ya?? kenapa Tuhan selalu menciptakan 2 sisi??? dan kita akan berhenti dengan pilihan-pilihan itu apabila kita sudah mati, tidak ada lagi pilihan disana, hanya tinggal penyesalan ketika hidup atau keindahan amalan yang menemani..... deeuuu ngeri dech.....

Memilih sudah menjadi makanan sehari-hari, kadang tanpa kita sadari kita telah memilih pilihan-pilihan hidup yang kita jalani, hingga kita bisa seperti sekarang ini, tidak lepas dari hasil pilihan kita dahulu, kemarin atau hari ini....... untuk pilihan-pilihan mudah mungkin gampang kita ambil, tapi bila menyangkut masa depan???? alamaaakkk ini yang bikin pusing xixixixixi.......

Be my self.....itu pilihan yang aku ambil dari dulu, dan cenderung EGP, aku rasa itu lebih mudah untuk menjalaninya, tanpa ada keluhan atau penyesalan karena salah pilih, it's my choice, my decision, and my life..... tapi bukan berarti aku terlatih untuk bisa memilih semuanya dengan gampang?? oh tidaakkk...... saat ini, ada 2 masalah besar yang ada di depan mataku, dan aku harus memilih..... disinilah prinsip hidupku dipertaruhkan (cieeeee..... apaan siihhh), trus be my self dengan terus menatap mimpiku yang entah kapan bisa aku gapai atau... aku harus menyerah menerima kenyataan di depan mata??? Ya Alloh tunjukkan padaku yang terbaik menurutMu dan iklaskan hatiku untuk menerima semua yang terbaik dariMu


4 Gold : Maaf bila akhirnya aku mundur, bukannya aku tak berusaha untuk meraihmu,tapi sepertinya lebih baik aku mengiklaskanmu

1 comments:

Anonymous said...

Semangat terus ya mbak Ria....