Pages

Thursday, September 04, 2008

Lagu cintaku untuk mama....

Judul postingan ini diambil dari lirik lagunya Kenny yang judulnya apa yaaaa udah lupa, cos lagunya udah jadul banget, jaman2 aku SMP gitu dech seangkatan ama album sherina yang pertama, tapi sampe sekarang kadang masih pengen nangis klo nyanyiin lagu ini hehheehhee

Tapi topic kali ini gak bahas masalah kangen2 or yang sendu2 kok, tapi mo ngebahas kegokilan emak ku yang bikin aku n mbakku geleng2 kepala……oalah emakku sayang….., Sebenernya bukan hal baru sih udah dari sononya emang emakku ini rada gaul dikit, seneng ama lagu……… n walhasil aku hapal semua lagu2 jaman emakku muda ( masa kecilku) krn emakku selalu menyanyi n mendengarkan lagu2 angkatan rano karno dsb :D. Tapi sekarang selera emakku berubah, mulai seneng ama dangdut, pliss dechhh maakkk, so setiap aku pulang kampung, ostosmastis aku rebutan remot ama emak, n solusi terakhirnya aku pergi ke kamar dengerin mp3 hehehehehhhe.

Tapi akhir bulan kemarin yang membuat aku ama mbakku mabok bener2 mabok setiap telp emak. Awalnya aku kaget ketika bayar tagihan hp emak, kok tumben tagihannya jadi dua kali lipat?? Apa emak lagi rajin telp budhe2 yang di sulawesi or Surabaya yaaa, tapi setelah aku cek…. Ternyataaaa………. Emak pasang nada sambung pribadi, busyet dech gaul juga neh emakku skrg, saking penasarannya langsung aja ku telp emakku, n apa yang terjadi sodara2 nada sambung nya emakku dangdut juga….. terang aja aku n mbakku ngakak abisss…. Ketika diprotes ama anak2nya, emakku no comment (wuihhh emakku desy ratnasari ternyata),dan lebih parahnya lagi yang separo tagihan adalah utk sms polling KDI…….. ya amppuunnn emaaaakkkk……..serasa mo pingsan, n gimana tanggapan mbakku setelah tau ceritanya “ wwoooo ancen ibu kie podo persis karo awakmu nyil…..” oooohhh whats wrong with me?? Uppsss baru sadar ternyata aku hobby juga kirim sms polling, Cuma segmen nya aja yg beda, kalo aku Indonesia idol ama idola cilik hehehehehhehehe.

Karena kupingku n mbakku dah geli tiap telp emak, so hari ini tanpa seizing emak, aku ganti nada deringnya dengan lagu afgan “terima kasih cinta”, biar emakku tambah gaul azaaaa hehehehhehhe, dan lagu ini lah yang aku sebut “lagu cintaku untuk mama……”
Luv u mom

0 comments: