Pages

Monday, September 01, 2008

Ramadhan :)

Alhamdulillah dah masuk bulan ramadhan lagi…….. semoga bisa menjadi bulan yang penih berkah untuk kita semua amien.......

Ramadhan kali ini diawali dengan hiruk pikuk pindah kos.........akhirnya aku pindah juga, ditemani oleh 2 asisten pribadiku yang cukup cerewet tapi sangat membantu sekali, akhirnya hanya dalam waktu 2 jam saja acara pindahan n merapikan kamar baru usai sudah heheheh, thx nyonks....... giliran siapa yang dibantu utk pindahan heheheheh??? Kok kita jadi EO pindah rumah gini yaaaa........., oh yaa hari minggu kemarin bener2 perpisahan kos an tuuhh, walopun aku sore masih balik lagi ke kos n malamnya masih tidur di kos, tapi semua barangku dah dipindahkan ke kos baru, trus yunta udah cabut juga ke ponorogo, utk yunta sorry kmrn aku sengaja pergi duluan, utk menghindari banjir airmata utk kesekian kalinya hehehehhe..... aku gak sanggup melihatmu pergi jeng.... waktu aku telp kmu utk pamitan aja kita dah nangis, apalagi sampe berpelukan utk say good bye....deuu enggak banget dech hehehehehe

Sahur pertama di kos lama, masih dengan anggota kos yang tersisa, without yunta tentunya..... suasana lumayan rame laahhh, aku bayangin akankah kutemui kondisi spt ini besok di kosku yg baru hiks.....hiks...... buka puasa pertama bersama gank monyonk ke masjid agung, walo waktu berangkatnya agak2 pesimis gitu krn waktu yg mepet dan jalan yang macet banget, tapi alhamdulillah kita bisa nyampe di masjid agung tepat pada waktunya, usai sholat magrib, makan nasi bungkus yang udah disediain oleh ta’mir masjid, makan bersama2 di teras masjid terasa nyamaaaaannn banget, walo dengan lauk seadanya tapi sangat2 terasa nikmat, subhanalloh...... sekali lagi kutemukan keindahan dalam kesederhanaan...... simplicity is more beautiful........

Sahur kedua, sahur pertamaku di kos yang baru, ternyata seru juga suasananya......walo gak sekompak kos dulu, dimasakin ibu kos, makan bareng di kamarnya indri.....alhamdulillah aku bisa comfort disini....... Thx God selalu ada keindahan disetiap langkahku..........

0 comments: