Pages

Monday, December 10, 2007

CinTa StRobEri


Stroberi buah yang lucu,imut, manis tampilannya tapi asem rasanya..... selama ini aku dendam banget ama tuh buah, always nipu, ato aku aja yg belum beruntung bertemu dengan stroberi yang enak?? tapi kalo sebagai hiasan atau pemanis tampilan, ok laahhh.... buktinya skrg banyak banget aksesori yang pake bentuk stroberi, bahkan ada kartunnya, ada filmnya (stroberi on the short cake ), sampe ada outlet nya segala.... gile benerrr.... tapi tak kupungkiri (ciieeeee pake bhs novel neehhh) klo everything yang berlabel stroberi very nice di mata hehehheheee

Eniwei (pake bhsnya si radith ) entah sejak hari apa, tanggal berapa, aku dah lupa yang jelas dulu aku yang always mengutuk stroberi kini jadi love it very much...... buat bukan berarti aku langsung koleksi aksesori berbau stroberi, tapi aku doyan banget ama semua makanan yang berbau stroberi hehehehhe........ n sekali lagi aku berhianat ama kegemaran lamaku "coklat".
(baru nyadar yaa ternyata aku punya hobbi baru lagi nehhh yaitu berhianat pada hobbi lamaku, maafkan aku semuanya...... but aku tak akan meninggalkan kalian gitu aja kok hehehheh).

Satu lagi nehhh, selain stroberi hobbi baru aku adalah gak bisa diem (bukannya dari dulu cerewetnya minta ampunnnn.....), eittss bukan itu maksudku........ sekarang neh hobbi aku otak-atik hal2 yang aku blm tau, try n error gitu dech critanya.... walopun blm terlalu banyak perubahan yang aku dpt, tapi plg gak aku jadi sedikit tau apa yg belum pernah aku tau ( mbuletisasi gak sehhh..... ), tapi jangan pernah tanya ini kok bisa gini bikinnya gimana, buat itu caranya gimana??? cos aku khan try n error, kalo gak nyoba gak bisa, so jgn tanya instannya dech, klo mo belajar ayuukkk belajar bareng..... klo mo tanya instannya mending jangan tanya dech, liat hasilnya aja yaaa hehehehhe, ato klo mulut gak bisa diem, kasih masukan or komentar aja yaaaa, so once again, don't ask me how......... ppiiizzzzzz
note: berhubung yang punya blog narsis abis gak rela kalo nampilin foto stroberi sendirian, harus ada unsur penulisnya, yang kurang berkenan stroberinya dijejer jadi manis jangan protes yaaa hehehehhe

2 comments:

Anonymous said...

pernah denger si bijak berkata..memilih stroberi itu tergantung amal ibadahnya masing2...mbak teruslah menghianati hobi mbak...jgn setia sama satu hobi aja..spt kata slogan iklan "ga berkhianat ga belajar"(smakin ngawur dan garing klo krupuk garing enak kriuk2..nah ini...)..salam setoberi

rhee said...

hidup kuntilanaakkk......
from sandal bolong