Pages

Tuesday, December 18, 2007

Daster

Deeuu baca judulnya aja pasti dah ilfil dechh heheheheh, seharusnya tulisan ini diposting kemarin, tapi karena kemarin neh otak lagi error, mengalami amnesia sehari, so baru di publish hari ini.

Kisah daster ini terjadi ketika hujan deras banget melanda kota buaya ini hari senin kemarin, pulang dari ktr dah basah kuyup kena air hujan n banjir di jalan, so nyampe dirumah harus dicuci dunk semua baju basah itu. Apesnya aku dah prepare utk berlibur, so semua baju kotor dah dicuci n disetrika, dah wangi n manis di almari, so tinggal baju rumah, 1 celana jeans yang mo dipake buat mudik bsk n jaket. Saat itu adik kost ngajakin beli maem, cos emang belum pada maem dari sore, krn hujan yang gak berhenti2. Pas jam 7 hujan blm menandakan akan berhenti juga, sedangkan cacing dah pada demo didalam perut nehh minta suply makanan, so si eka ngajakin nekad aja, keluar pake payung. Yang jadi masalah adalah aku pake baju mana???? mo pake jeans gak mungkin khann klo aku angkat sampe dengkul biar gak basah, sedangkan tuh clana hrs dipake bsk buat ke ktr juga, mo ambil clana baru dr lemari waduuhhh gak rela bangett dech toh ntar nasibnya jadi kotor juga.... walhasil si eka nyletuk " pake dastes itu aja mbak" dieennnngggg........ seumur2 belum pernah aku keluar rmh pake daster, tapi tak pikir2 betul juga yaa, daster batik dari jogja yg dibeliin emakku beberapa waktu lalu emang lumayan panjang, sampe mata kaki, so tinggal pake jilbab ama jaket aja...... jadi dech beli nasi pake daster, sebenernya sepanjang jalan gak pede banget, untung gak terlalu banyak orang dijalan, mungkin krn hujan kali yaaa...... Tapi suer aku tetep malu n gak pede abis, n aku berjanji cukup sekali ini aku melakukan hal bodoh ini.

0 comments: