Pages

Tuesday, December 18, 2007

Warna-Warni


Hiii semuaa, jumpa lagi dengan rhee disini....... kangen yaa ama tulisan2 rhee yang gak jelas (baca sambil bayangin kecentilan luar biasa yang menandakan kesetresan yang luar biasa juga......)
Lusa dah mulai liburan akhir tahun, kasih nama year end holiday aja dech (sok inggrisnya lagi kumat), so today sindrome holiday dah mulai terasa alias malas kerja n yang menyenangkan lagi si boss lagi training.....merdekaa.....
Year end holiday ntar mo tak abisin buat walking around jakarta (haahhh jakarta lagi.... gak bosen tuhhh) ama stay at home di ponorogo. Rencananya sehh di malam tahun baru ini aku mo berdiam diri di kamar, say happy new year for my self, n make a wish for next year...... kalo perlu matiin lampu kamar n nyalain lilin deeuuuu hikmat banget yaacchhh, pokoknya pergantian tahun ini aku akan menjauh dari hingar bingar sby yang menyesakkan jiwa...... biar dech tanpa kembang api, tanpa tiupan terompet, tanpa keliling kota, n tanpa dinner, aku pengen bikin acaraku sendiri, anyone can't disturb me (waduuhh .....waduuhh.... penyakit gila no 32 dechhh).
Flashback di tahun 2007 ini yaa..... pergantian tahun ini kulewati sama si mas itu dinner bareng (napa jugaa milih moment tahun baru.... gak hapening banget...... ) n sesuai perjanjian diawal, selesai dinner aku ngajakin pulang, dan menolak utk nunggu jam 12 teettt dengan alasan dah ditunggu adik2 kos (utk kesekian kalinya say thx dechh buat anak kos yg always aku jadiin alasan). Untuk hari-hari selanjutnya awal tahunku sedikit mendung, sakit hati itu masih terasa........ puasss kaaauuuu.......... dan di awal februari aku harus menelan pil terpahit di tahun itu, "Aku mengaku utk tidak sanggup melaksanakan sidang TA bulan ini" dan lebih pahitnya lagi aku harus rela memandang teman2 seperjuanganku memakai toga bulan depan, deeuuu kebayang banget khaann gimana rasanya perasaanku saat itu..... hiks...hiks......
Akhir maret usiaku genap seperempat abad, sempat merenung dan nyesel dgn usiaku yg dah tak bisa terhitung dengan jari, i can't do anything, for mylife, for my family, for my friends, for my environtment, for my country, for my space (haalllaaahh opo thoo yoooo), but finally i wake up from my longly sleep (baca: tidur panjangku), aku mulai tergugah utk kembali menekuni TA ku, dengan bantuan temanku, sodaraku, pembimbingku, teman seperjuanganku "hendra, angga dan vicky", dan setelah itu hari-hariku hanya kulalui dengan TA.... TA..... dan TA.......
Akhirnya aku bisa mengikuti sidang TA utk bulan juli dan wisuda September...... Emmmaakkkkk........ Baaappaakkkk ...... aku dah jadi sarjana, hehehehheh gokil amat sehh........
dan hari-hari selanjutnya menjadi jobseeker, ternyata susah yaa cari kerjaan dah bolak-balik ngirim lamaran, ikutan test segala macem belum ada yang berhasil juga, mungkin harus lebih sabar lagi yaaaaa........
Yang paling aku suka di akhir tahun ini aku bisa menemukan temen2 SMA ku yang beberapa tahun ini pada menghilang, berawal dari reunian pas lebaran kemarin, trus berlanjut via millist n YM an dech...... deeuuu bikin hidup lebih hidup cieeeeee.........., naaahh impianku bisa nemuin temen2 SMP ku yang dah pada kabur semua hehehehhe, maklumlah temen SMP ku kayaknya gak semuanya kuliah, ada yang langsung merit, ada yang kerja, wess emboh laahhh......
Banyak harapan di awal tahun 2008..... semoga aku cepet dpt kerjaan yang aku harepin, n semoga di tahun ini aku bisa menemukan orang yang bisa menemaniku untuk menunaikan setengah agamaku, amieenn

0 comments: