Pages

Friday, December 28, 2007

Diary 2008

Cieee hari terakhir masuk kantor di tahun 2007, setelah kemarin liburan natal yang lumayan panjang, besok dah mulai libur lagi setelah 2 hari ini back to office, saatnya pulang ke rumah eeuuyyyyy..............

Ngomongin liburan kemarin aku sempet nyambangi ponakanku lagi, sempet blanja buku banyak di kwitang yang cuma abisin duit relatif sedikit, n yang paling seneng aku dah nemuin diary 2008 yang aku pingini, seperty diaryku 2006 ini bukunya kecil kaya buku saku gitu jadi bisa dibawa kemana2, trus udah ada tanggalnya, jadi mau gak mau tiap hari hrs diisi, n ngisinya gak perlu panjang lebar kali tinggi krn space nya gak terlalu luas, kalo pengen nulis yang banyak bisa nulis di diary yang gede or di blog aja, thn 2007 kmrn aku dah nyari diary macam ini tapi gak ada, untung dech tahun 2008 ini ada lagi, gramedia selalu tau apa yang aku mau.

N penghujung tahun ini seperti rencana semula aku mo balik kampung, mo menyepi, instropeksi diri, kalo gak ya tidur aja dirumah dengan sprei pooh ku yang baru hehehehhe

The last want to say "Happy New Year, all The bEst Wishes for you n For Me " :)

1 comments:

Anonymous said...

happy new year juga mbakk...smoga di 2008 kita semua ada new hope and new spirit also always aware sama namanya lingkungan biar di 2008 ga terjadi lagi yg namanya banjir n bencana lainnya..may Allah always protect n bless our lives mbak...aminn