Pages

Tuesday, December 18, 2007

Keminggris

Kemarin mungkin hari ketololanku, gak tau napa kemarin bawaannya males banget, seolah otakku ini gak bisa buat mikir sama sekali. Mulai dari keinginan nulis yang menggebu tapi lupa ama tema yang mau diobrolin, keterlaluaaannnnnn...........

Kebetulan kemarin suasana sby seharian mendung abis, ngaruh dari hari kemarinnya yg hujan tak henti dari sore sampe tengah malam, tapi sebenernya gak ngaruh ke otakku sehh, tapi apakah hawa dingin cukup membekukan aliran darah di otakku hingga aku jadi blo'on banget hehehhehehehehhe (tuhh khan ujungnya nyalahin hujan juga......)

Suasana sore di ktr udah bikin aku badmood, tapi aku blm pgn pulang, akhirnya berkelilinglah wong ayu ini dari satu meja ke meja yang lain, ngobrol bentar trus pindah ke meja satunya, seperti safari yang dilakukan presiden gitu decchhh hehehehehe, kunjungan terakhir aku berhenti di meja mas gembul, dia lagi asyik baca detik.com, trus aku iseng baca selebaran dari salah satu toko furniture yang tergeletak di sebelah PC mas gembul dengan posisi terbalik, aku mencoba mengeja tulisa disitu seperti anak SD, terakhir aku baca tulisan dibawah nama toko itu
Aku : Dulcolax (langsung berhenti baca sambil mikir)
mas gembul : haaahhh???? (beralih dari PC memperhatikan selebaran yg aku eja)
mas gembul : opo rhe?? endi seng kok woco??
aku : itu yang dibawahnya nama toko, dul-co-lax
mas gembul lalu ambil selebaran itu dan membenarkan letaknya sehingga tdk terbalik lagi dimataku, Ya olooohhh ternyata tulisannya "duniaku"
aku : gimana ya kok aku bisa baca dulcolax tadi
mas gembul : awakmu keminggris
sambil senyum2 dewe balik ke mejaku, kembali menekuni site 21cineplex, trus membaca judul2 film yang sdh diputer..... sampe pada akhirnya "legend a sundel bolong" wuiihhh keren sundel bolong dah go internasional, tapi sapa yang bikin yaaahhhh....... akhirnya ku ulangi lagi dengan hati-hati, yaaa oollllloooooohhhhhhhhh "legenda sundel bolong", napa mata ini jadi keminggris banget gini yacchhhh, rhe....bangun rhee....................

3 comments:

Anonymous said...

huahahahaha...aduh ma'ap ngetawain mbak rhee abis lucu sihhh..huahahaha lagi ah...turut bersimpati atas ketidak mudengannya.....hikikikik

Anonymous said...

hehehehe bego' banget ya kalo lagi error, tolol bin goblok tuing...tuing....

Anonymous said...

sangat2 manusiawi kok mbak..gpp..kalo di ambil pooling banyak juga kok orang yg error mbak(aries berusaha menyenangkan hati mbak rhee..tp kayaknya alasannya ga ilmiah ya..)